Powtoon adalah Kesabaranku

Haloo teman-teman, selamat datang di blog saya, semoga bermanfaat ya. 

Kali ini kita akan membahas tentang Powtoon. Apa sih itu Powtoon? 

Powtoon adalah layanan berbasis online dan membutuhkan internet yang kuat dan cepat dan memiliki paparan data dengan fitur yang menarik. Fitur yang dimiliki berupa animasi yang menarik diantaranya animasi tulis tangan, animasi kartun, dan efek transisi yang lebih hidup serta pengaturan time line yang sangat mudah. Setiap siswa memiliki minat atau niat belajar yang berbeda-beda, ada yang memiliki niat dan minat belajar ynag tinggi karena keingin tahuannya yang tinggi pula. ada juga siswa yang memiliki minat dan niat belajar yang rendah karena kurang perhatiannya terhadap materi pelajarannya. 

Powtoon bisa juga digunakan sebagai media pembelajaran berbasis animasi. Powtoon ini dapat digunakan untuk merangsang ketetarik siswa dalam memperhatikan pembelajaran di kelas. Dengan begitu siswa lebih mudah mengingat pelajaran uang sudah diberikan oleh Guru di kelas. Media ini dapat membantu guru untuk memberikan gambaran kepada siswanya, sehingga siswa dapat menjelaskan materi dengan mudah kepada siswa. Powtoon ini dapat menghasilkan video yang menarik dengan durasi yang singkat. Video ini dapat berisi materi inti dalam pelajaran dan singkat.

Powtoon ini juga tidak membutuhkan keahlian khusus seperti bisa membuat desain grafis atau sejenisnya. Powtoon hanya memasangkan atau memasukkan tokoh kartun, animasi gambar dan tulisan ke dalam setiap slidenya, sehingga tersususn suatu gambar yang bagus nan indah yang sesuai dengan gambaran dalam pikiran yang diinginkan diri sendiri. 

https://www.youtube.com/watch?v=OdJDIK4TSn8 , ini adalah karya ku. Jangan lupa di subscribe ya dan di komentari. komentar kalian berguna untuk ku.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

permainan Quizizz yang menyenangkan

Edraw Max membantu kamu

Kahoot sangatlah menyenangkan